-->

Blog sebagai media menghasilkan uang dari internet khusus pemula

Menghasilkan uang dari internet melalui sarana gratis seperti blog dengan sedikit keahlian blogging. Bagaimana caranya? Lebih baik untuk tidak berbicara atau membahas tingkat kesulitannya, yang pasti setiap hal tidak mungkin akan sesimpel dan semudah kedengarannya dan tidak pula sulit sehingga masih terdapat kemungkinan bagi siapapun yang giat, tekun dan gigih berusaha.
Jika anda berfikir saya akan memaparkan uraian cara mendapatkan atau berpenghasilan besar dari internet khususnya dengan media blog, silahkan anda close tab dan berhenti membaca tulisan ini.

Karena dengan jujur saya akui bahwa saya juga sedang berupaya sebaik mungkin untuk semua itu. Tetapi jika anda dalah seseorang dengan pola pikir anti-mainstream dan bersedia untuk mencoba dan belajar, mari kita belajar bersama dan saya akan memberikan secuil pengetahuan saya.
Baiklah, untuk memulai mendapatkan penghasilan dari blog tentunya anda membutuhkan blog sebagai media untuk mengumpulkan uang, jika anda tidak atau belum memiliki blog silahkan membuat terlebih dahulu, atau seandainya masih benar-benar awam seputar blogging bisa membaca artikel-artikel yang sudah saya terbitkan pada blog ini, dan untuk informasi lebih lanjut silahkan hubugi saya melalui menu kontak atau memanfaatkan kolom komentar.

Biasanya, pada tahap ini banyak pemula mengurungkan niat untuk meneruskan rasa penasarannya tentang apa dan bagaimana mendapatkan uang dari blog, ya secara kasarnya menyerah sebelum mencoba. Kembali saya tegaskan bahwa tulisan ini saya tujukan kepada 'pemula' atau awam yang baru ingin mengenal blog dan memperoleh penghasilan, dan jika salah satu diantaranya merasa hal ini terlalu rumit, silahkan tentukan pilihan apakah ingin melanjutkan atau lupakan saja impian meraup dollar buah hasil upaya anda membangun blog.

Terkait dengan pembuatan blog, banyak diantaranya yang 'terjerumus' dalam aktifitas blogging karena merasa memiliki dorongan untuk memiliki sebuah media yang dapat dijadikan tempat untuk mengekspresikan dirinya melalui tulisan, sudah pernah saya tuliskan mengenai manfaat menjadi blogger dan silahkan baca disini.

Kedua, tidak sedikit yang bertekad menjadi blogger dan memiliki blog karena pernah mendengar peluang untuk mendapatkan uang dari sebuah blog. Hasilnya? Jangan khawatir jika saya akan melemahkan mental anda, faktanya tidak sedikit yang berhasil menuntaskan keinginannya tersebut bahkan menemukan passion dan motivasi untuk tetap nge-blog hingga akhirnya semakin dalam dan menikmati blogging.
menghasilkan uang dari internet khusus pemula
media menghasilkan uang


Jika anda tipe kedua, selamat! Kemungkinan anda akan memiliki ambisi besar dan tidak begitu memperdulikan tentang tanggapan yang mengatakan bahwa memulai blogging hanya karena mengejar uang cenderung lebih sering menemui kegagagalan, saya katakan itu tidak benar! Meskipun dalam prakteknya memang tidak harus seperti itu, yakinlah bahwa suatu saat nanti anda akan bertransformasi menjadi blogger sepenuh hati yang menyajikan konten berkualitas hingga berhak memperoleh perhasilan dari apa yang telah anda berikan. Just ejoy it!

Cara kerja blog untuk menghasilkan uang

Saat ini, banyak sekali cara dan peluang yang dapat dimanfaatkan untuk menjadikan sebuah blog bernilai dan dapat menghasilkan uang bagi pengelolanya, beberapa diantaranya adalah menjadi mitra penayangan iklan pada situs blog dengan menjalin kerja sama pihak ke-tiga. Sebut saja google adsense yang sudah populer hampir satu dekade terakhir, sebuah layanan yang dimiliki google ini banyak digandrungi untuk mengucurkan uang melalui media elektronik seperti blog dan channel.
Selain itu, blog juga dapat diberdayakan untuk keperluan bisnis pribadi. Memiliki sebuah produk dan berupaya melakukan pemasaran melalui Internet (Internet Marketing). Itu hanya beberapa contoh cara yang dapat diambil untuk berpenghasilan dari blog. Untuk selengkapnya baca disini

Memulai sebuah blog

Panduan berikut ini sangat tepat bagi siapapun yang akan memiliki sebuah blog dengan target mendapatkan uang dikemudian hari. Untuk itu dalam membangun blog dengan tujuan tersebut memiliki kriteria dan langkah langkah awal agar mampu menunjang sebagai blog yang dapat menghasilkan uang. Tata cara tersebut dapat dibaca dan dipahami terlebih dahulu sebelum memulai membangun blog, saya telah berusaha membuat artikel - artikel berikut ini menggunakan bahasa sesederhana mungkin agar dapat dipahami dengan baik, perlu diketahui bahwa untuk pemula dan benar benar belum banyak memiliki pengetahuan mengenai blog seharusnya lebih dahulu membaca :
Dari dua artikel tersebut anda sudah siap melakukan start up untuk menjadi blogger berpenghasilan. Bagi yang sudah memiliki blog mari sama-sama lanjut ke tahap berikutnya

Mengelola dan mengioptimalkan blog

Tahap selanjutnya dapat juga dikatakan tahapan kualifikasi. Disinilah banyak yang gagal dan memutuskan untuk mundur, sangat banyak terjadi.
Mengelola blog secara sederhana adalah mengisi blog tersebut dengan tulisan-tulisan 'bermanfaat' original dan berupa informasi yang dibutuhkan oleh khalayak.
Dalam penerbitannya haruslah mengedepankan kualitas dibanding kuantitas, tujuannya adalah untuk mendapatkan kunjungan demi kunjungan sebagai salah satu kriteria dan persyaratan yang harus dipenuhi dan nantinya akan berpengaruh terhadap penghasilan yang akan diterima.

Meningkatkan kualitas konten

Karena pada dasarnya blog merupakan wadah yang ditujukan untuk berbagi dan mempublikasikan informasi, maka jika bertujuan untuk menghasilkan uang dari internet khususnya blog sangat diharuskan untuk mengedepankan kualitas blog itu sendiri. Usahakan semampunya bekerja sebaik mungkin dengan blog Anda jika benar - benar ingin menciptakan penghasilan, perbarui tulisan secra terjadwal dan berkala agar tidak kehilangan pengunjung dan langganan.

SHARE

0 komentar:

Post a Comment